Termikasih, infonya.. alhamddlah sy belum merespon surel tersebut

     Pada Selasa, 22 September 2015 12:23, Alwan Muhammad
<malwan...@yahoo.co.id> menulis:

| Waspada dg penipuan model bgini. Hati2 jk membalas mk sgra ganti password
email anda.
Sy jg dpt email bgini.
Salam,MA
Dikirim dari Yahoo Mail pada Android
|  Dari:"Achmad Luthfi" <aluthfi...@gmail.com>
Tanggal:Sel, 22 Sep 2015 pada 9:57
Judul:Re: Bls: [iagi-net] waspada dgn surel ini; Hello

 Kalau lihat angka uangnya cuma 3.2 dolar. Penipunya kurang cermat......mosok
mau nipu lewat email iagi.....apa bisa disensor oleh admin???