From:"lia...@indo.net.id" <lia...@indo.net.id>
Date:Thu, 19 Nov, 2015 at 17:40
Subject:Re: [iagi-net] Seppiii

Kenapa tidak memakai sumber data dari Intitusi Resmi ya ( bukan
personal "geologist ")  spt ESDM kan ini pejabat Pemerintah,
mestinya juga menggunakan data yg resmi dari intitusi
pemerintah.
Sebetulnya kalau hanya bicara data cadangan oleh organisasi yg
kompeten ( organisasi profesi ) itu bukan ranah  politik ,
asalkan jelas referensinya , asumsi asumsi yg digunakan ,
metoda perhitungannya , shg dapat menjadi acuan atau bahkan
pencerahan dlm memahami suatu data cadangan.

Ism