Apresiasi besar buat Tim KPU yang sudah menunaikan tugas dan amanah
sehingga selesailah pemilihan Ketum IAGI 2017-2020. salam IAGI bagi semua
yang terlibat. Dan selamat bagi Pak Sukmandaru Prihatmoko atas terpilihnya
lagi menjadi KETUM IAGI periode 2017-2020. Semoga IAGI semakin maju dan
sukses bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa Indonesia.

Salam IAGI,
Pengda Sulut-Gorontalo, Komisariat Sulut, Komisariat Gorontalo.

> Selamat dan sukses untuk IAGI..sdh memiliki Ketum Baru..semoga
> IAGI...semakin sukses.
>
> Pada tanggal 2 Okt 2017 10:57, "Rosalyn Wullandhary" <

>>> 2. Total suara masuk dan sah : 496
>>> 3. Total suara masuk dan tidak sah : 13