-----Original Message-----
From: Angga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 09, 2005 2:54 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: singgih; nantikasih; Angga; Cholid,Fidiyantri,JAKARTA,Marketing
Project; Jo Rinaldi; [EMAIL PROTECTED]; Edy, Suhendra;
ibtc@yahoogroups.com; Irma Luluy Tobing; Muhammad Haryanto;
[EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: Kapan jalan2 gratis pake AirAsia? (Re: Kapan Tenis Ke Lubuk
Linggau?)

Musti rajin2 akses ke website airasia, karena susah banget masuknya.
Temen gue dapet tuh, ke Bali, ke Padang, ke Batam.
Tapi gak boleh ganti nama dan tanggal.

Angga

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/6AfwlB/TM