From: Angga <[EMAIL PROTECTED]>
To: ibtc@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 1, 2008 7:33:44 PM
Subject: Re: [ibtc] Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H

Selamat Idul Fitri!!
Maapin kalo ada salah-salah.
Sekalian pamitan, insyaAllah tgl. 8 Oktober gue ke Osaka. :)
Mohon doanya semoga gue bisa bekerja dengan baik, memberikan segala daya
upaya demi kemaslahatan bangsa dan negara kita.
Wakakakak.......

Angga

taqabbal, ya karim.

untuk semua member milis IBTC, selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin.
met lebaran met liburan. :)

dari dulu gue tersepona oleh "foto keluarga" suhendra :)

edy, lagi dimana nih? di jakarta, indonesia atau di timteng sana?
bisa kumpul keluarga dan saudara2? yang penting sama2 menikmati hari nan
fitri ini ya.
have a great day!
salam!

jo