Jo , thanks banget nih , diinegtin lagi , sempet juga kepikiran acara bukber
IBTC , tapi sorry belum sempet nelpon2. pengen juga hari minggu ke lapangan
baru di paun tapi belum sempet , pengen banget makan bakso lagi disitu hmmmm
jadi ngiler.., setuju bukber tgl 12 Sep aja. bu Endang , belum pernah sih
tapi enak and mantab ya? , pasti mak nyus tuh , ya sut disitu aja deh , pada
cepet confirm ya , betul banget kudu dari sekarang deh pesen tempat.

iya nih , maap banget kegiatan amalnya , sempet berenti , ayo deh Ramadhan
taun ini kita adain lagi ,  kalo menurut gue bentuk yang prasktis gini aja
tgl 12 Sep itu pas bukber gue edarin aja kencleng amal ,terus kita itung
totalnya datep berapa . nah bentuknya gimana mau 100% kita sumbangin ke
panti asuhan , atau 50% kita sumbang bentuk barang ( sembako,atau apa ? )
50% uang. atau dari total kita bagi2 ( masukin amplop2 ) terus dibagiin ke
misal pengemis,tukang becak, dll.

btw apa sekarang yang main tennis udah gak ada hubungan sama pak Syukur lagi
ya ? kan udah gak di patra lagi ya ? menurut temen2 gimana , apa bapak itu
tetep masih perlu kita kasih bingkisan lebaran ? biasanya sih dulu sembako+
sarung. nah , kalo di lap paun gimana ? ball boy2nya apa layak and perlu
dikasih jugakah ?
tolong temen2 juga kasih masukan ya , bentuk amal dari IBTC sebaiknya gimana
? karena gue kudu cari2 panti asuhannya dari sekarang , kalo memang mau ke
PA.

ok deh temen2 , ditunggu confirm bukber tgl 12 and masukan buat kegiatan
amal.

thanks,
anna