+1 nih.

Kebanyakan yang saya lihat orang indonesia kebanyakan Dream Big, tapi
masalahnya yah itu, dreaming aja, walaupun big tetep aja cuma a dream.
Makanya saya lebih suka pendekatan renner. Walaupun kesannya kecil,
mungkin gak terlalu signifikan dibanding ke-Wah-an diluar sana, tapi
yang penting maju terus, gak jalan ditempat.

Semua orang perlu belajar berjalan dulu sebelum bisa berlari, makanya
step-by-step itu penting, dan juga dukungan positif dari
orang2/komunitas itu penting banget :D (talking from experience)

Cheers

Kirim email ke