Ko, mau dong, kalo ada lebih...
Duit langsung transfer ya.. Ukutan M ato L boleh aja..

-Iful-

-----Original Message-----
From: lucky sebastian <9b.andr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 30 Jun 2010 12:18:17
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Official t-shirt id-android

Duh sorry ya, proyek kaos ini bikin saya terima untung kagak tp sudah terima
banyak komplen termasuk dikira penipu , ngga baleg, melarikan uang org dll
hehehe.
Makasih buat teman2 yg ngerti siapa saya, dan mau kasih pembelaan.
Semoga dalam waktu tidak lama lagi kaos sudah bisa anda2 pakai.

Ini saya kirimkan salah satu contoh kaos waktu harus saya approve sama
pabrikan, mana yg kurang , mana yg harus diperbaiki dll, sebagai bukti
memang kaos kita kerjakan. Kita memang mendapat kendala dipemesanan bahan
dan terpotong produksi kaos keperluan worldcup, dimana pabrikan2 kaos
mengejar momen ini untuk menjual kaos2 bertema bola sebanyak mungkin, jadi
kita terpaksa antri.
Itu yg menyebabkan kita lama.
Bbrp waktu yg lalu saya sudah kirimkan foto untuk pengapprove an kepada bro
AH, berharap beliau yg post kabarnya, krn ini project beliau. Tp mungkin bro
AH salah tanggap, hanya bilang iya setuju :-) jadi saya skrng yg menjadi
tertuduh :-)

Ada kawan yg saya ceritakan "beban" saya mengenai kaos ini menyarankan,
sudah bilang saja sama yg ngga percaya, balikkan saja uangnya...
Saya bilang bukan ide yg bagus, hanya membuat kubu dan perpecahan di
komunitas.
Jadi saya tetap jalan bawa "beban" ini dengan belajar sabar menerima tuduhan
yg saya percaya tidak disengaja, krn org2 tidak mengenal saya dan tidak tahu
proses di belakangnya, sampai pekerjaan ini selesai dan "beban" bisa lepas
dari saya.

Semoga ketika saya mau belajar bersabar menerima tuduhan, para bro yg
menantikan kaos juga mau turut bersabar menantikannya tiba di pintu rumah
masing2.

Hanya akan tersedia 140bh tshirt ini, dan tidak pernah akan diproduksi lagi.

Salam,

Lucky Sebastian

On Jun 30, 2010 11:14 AM, "faizal utama" <faizal.ut...@gmail.com> wrote:

Siap...kita sabar menunggu

> On 30-Jun-2010 10:53 AM, "Jefri P" <kaa...@gmail.com> wrote:
>
> tenang om boss lucky sedang ha...

> 2010/6/30 marcel aditya <marceldr...@gmail.com>

> Tenang aja boss....kalo boss lucky saya yakin ga mungkin nipu. Buat apa
pertaruhin nama besar l...

--
@JP
~from pc~

[...]