Maap saya ga bisa bantu kasih info, maklum kartunya dipake istri,
dipake di HP nya buat browsing, chatting, ama youtube doang dia udah
seneng, en tiap bulan ane yg bayarin, jadi ga tau masalah kuota dan
speednya.

saya mah nebeng wifi kantor aja :D

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com