Dear all,

Semoga masih tetep semangat, walau sudah sore :) Sebelumnya saya ingin
bertanya, ada yang pernah mengalami kasus sms-pending-namun-terkirim nda?
Kayaknya beberapa waktu yang lalu saya pake app untuk sms, kemudian saya
uninstall, setelah itu setiap kali sms, statusnya pending (merah2 coret).
Karena tidak mengganggu, saya cuekin aja deh, jadi hal ini udah cukup lama.
Namun hari ini saya mem-flash HH saya, dan restore sms, ternyata timbul
keributan dan kekacauan, sms2 yang pending tersebut, terkirim kembali >_<,
setelah saya sadar, saya langsung cabut simcard, dan blum berani colok lagi
>_< sebelum menemukan cara ngebunuh sms2 yang pending tsb selain ngapus :D

Ada yang punya pengalaman yang sama? Enaknya gimana ya? Kayaknya ga rela
ngapus sms2 ini :(

--
Regards,
D. Khairani