Iya kalo pake fixnya modaco memang ada yang out of space kl kebanyakan install
program. Mending yang mimocan aja, sblmnya sd card external dipartisi jadi 2
fat32 n ext3 atau 4.
-----Original Message-----
From: oliver suryatenggara <oliversuryatengg...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 5 Aug 2010 03:32:51
To: Indonesian Android Community [id-android]<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Re: Galaxy S ada yang berhasil pindah data ke NAND

Yang dipindah bukan Appsnya semua, cuma sebagian aja, yang ada di
folder data/data.
pindahnya bisa ke nand atau ke SDcard.
Kl ke nand pake fixnya modaco, tinggal pake adb atau terminal beres
kl pindah ke SDcard pake fixnya mimochan, harus inject kernel buat
baca partisi di sdcardnya.

lagnya memang agak berkurang sih. gw pake yang modaco punya,
tapi harus ati ati karena dipindah ke nand, spacenya terbatas cuma 130
mb. jadi harus sering sering di cek, kl udah mepet harus uninstall
apps yang gak kepake.

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev

[...]