Seperti biasa, review dari om lucky memang membuat produk htc jd menggiurkan

Sent from Hero

On Aug 19, 2010 4:51 PM, "lucky sebastian" <9b.andr...@gmail.com> wrote:

Nambahin dikit ripiuw oom Nareen ;-)
Resolusi layar lebih tinggi dari wildfire, layarnya langsung tampak cantik.
Brightness dan clarity nya bagus, khas HTC , handset yg kelihatan punya
kelas, walau layar 3,2" nya bukan amoled seperti legend, tp lebih cakep dr
layar htc magic or hero.

Touch screen nya hebat, snappy, ngga pernah lag. Scroll layarnya mulus dan
ringan. Diajak ngetik cepet dia ngikut, ketepatan touch nya bisa diacungin
jempol, jadi walau layar kecil, dipake ngetik atau beresin huruf yg salah
gampang.

Suara yang keluar cukup kencang, ngga akan misscall deh :-)
Prosesor 600Mhz nya running bagus, dipaksa kerja kayak nexus , sih ngikutin,
paling kalah cepat kalau suruh loading gambar yg banyak dari gallery, tp
acceptable ngga lag.

Bentuknya bagus, terutama bagian speaker kuping yg kini jadi ciri khas
desainnya htc, yg ada di hd2, hd mini dan skrg di aria.
4 baut keren dibelakangnya bikin ciri khas, yg bisa jadi cowok banget, dan
pas dibuka kuning sampe ke batere, dan plastik nya, menandakan desain yg
totalitas. skrng ciri ini sudah jadi tren milik htc warnain daleman
smartphone, seperti juga di evo 4g yg diwarnain merah.

Kalau kata saya ini masuk versi middle android, kalau ditanya bagus mana
sama spica? Ya jelas bagus ini. ;-)

Kalau dah biasa pake android kelas besar, sperti nexus, desire, sgs, dll,
ketemu aria pertama rasanya lucu dapet android kecil.
Setelah dipake bbrp saat hmm asik hahahaha. Sampe sekarang dipake abuse dng
software2 yg biasa jalan di nexus, cakep, ngga pernah hang atau lag.

Sense UI htc ada disini as always, juga friendstream dan sensor waktu telp
bunyi dan diangkat, yg langsung bikin kecil suara ringtone biar ngga ganggu
orang.

GPS nya bagus, lock dengan cepat, ngga punya masalah kayak SGS. Dikasih map
brut jalan lancar dengan suara navigasi lancang.

Kamera 5MP nya kinclong, dengan tap focus, jadi tinggal tap di layar bagian
mana yg mau jadi fokusnya.
Hasil kameranya cakep.

Klo pengen asik pake android, ngga kebeli desire, ini boleh jadi pilihan
tepat. Or yg ngga suka gede2 handsetnya. Ini kecil, keren, kemampuan maxi.
Recommended ;-)

Salam,

Lucky Sebastian
@HTC aria

leonardusjeff.andr...@gmail.com> wrote:

> Revie...

> Hi all,
>
> Ini adalah HTC Aria, mungkin kemarin Yopie juga udah sempet kasih liat
seperti apa bentu...

Join: http://groups.google.com/group/id-android...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com