Bagus kok Om. Review saya sedikit:

Body sgt bagus, ukuran tipis dan buildnya HTC memang keren. Sturdy dan
ciamik. Saya punya yg putih. Cantik sekali. Dan muat dikantong baju.
Cuma memang agak licin kalo dipegang. Jd suka takut kepleset dari
tangan. Lebih pas lagi kalo dpt pouch gratisan nya.

Software sudah eclair, dan HTC sense emang keren. Apps bawaan htc juga
sudah bagus2 dan memenuhi kebutuhan saya, jadi utk twitter dan
facebook status udah integrated sama contact bya (bisa di link). Real
usenya seru loh. Misal ada yg telpon, nah caller I'd dan picturenya
akan ada tweet terakhir dia (atau status facebook terakhirnya) :) ..
Not so important but I appreciate it ..

Kamera 5mpxl .. Bagus hasilnya, tapi ga segila itu sih. Softwarenya
juga ok karena kita bisa focus by touch. Utk foto siang hari cukup bgt
kok. Lbh bagus daripada iphone3g dan sama dgn e 52.

Layar. Nah disini kekurangan WF. Resolusi dia cuma 240x320, gak
seperti desire,nx1,milestone,hero dll. Spica aja udah 320x480. Tapi
warna dan brightness tetep bagus loooh. Dan multitouch. Utk
perbandingan: e52 yg layarnya 2.5inch aja resolusinya sama. Jadi kalo
dilebarin ke 3.2inch (ukuran layar WF) ya jadi kurang rapet aja. Tp
ada keuntungan juga. Saya selalu masalah dengan keyboard andro karena
gak seenak iphone. Suka meleset. Nah karena WF resolusinya gitu,
keyboardnya jadi agak gede dikit lah.. Eh malah enak buat saya :p

Battery. Saya masih coba2. Tapi so far bisa up 12 jam lebih, real use
(main game dikit, cek twitter dll). Kalo sync dinyalain terus mungkin
akan lebih boros. Tapi ok lah buat android. Jgn dibandingin sama e52
yg ya ampun batereinya tahan amat kalo ndak pake internet, bisa 3
harian. Tapi sama lah kalo online terus.

Apalagi ya..hmm Setelah 3 hari pake.. Saya makin seneng ama WF. Ini
bukan iphone4, 3gs, ataupun nx1,desire. Tapi udah cukup buat saya.
Layarnya juga lama2 saya bisa terima. Saya mau yg lebih bagus sih
resolusinya. Tapi utk harga segini .. Cuma spica, atau milestone 2nd.
Saya pilih wf krn putih body nya dan kamera bagus. Kalo masalah ama
resolusi. Tunggu HTC Aria saja.. Tapi 5jtan atau seharga HTC Legend.

Oh iya games: ini prosesor 584mhz bukan 1ghz .. Jadi game 3d no way
lah. Resolusi juga gak cukup. Tapi saya bukan buat main game sih.
Root: belum bisa dan baru bisa softroot.. Tp bentar lagi kok. tapi
emang buat apa sih di root kecuali mau ganti2 Rom. Saya udah alamin
pake spica, jadi sebel sendiri karena kebingungan. Unlike iphone,
android memang user experience nya akan beda tiap org. Tergantung
oprek2 dan hardware yg kita punya. Akhirnya stress dan saya jual tuh
spica sambil sumpah2 ga mau pake andro lagi kecuali google bisa
pastiin user exp pengguna nya sama. Tapi ternyata kangen :) .. Balik
lg deh. iphone? Yah mahal boss. Ogah ah. Mending buat beli gadget yg
lain :)

Smoga pengalaman saya membantu.

Regardsn
Yasin