From: jo juda <judadr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 1 Sep 2010 11:39:19
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: iPhone vs Android, Siapa Menang?

Patut disayangkan sebenarnya komentar Handono Warih.

[quote]Sementara Android, tidak ada. Diakuinya, Google tidak pernah
mengontak XL melainkan para prinsipal atau vendor yang mengadopsi sistem
operasi Android miliknya.[/quote]

Tidak mengontak XL soal roadmap bukan berarti tidak ada toh?

Apple dan RM jelas ngontak wong mereka berkepentingan dg jualan device
mereka (iPhone, BB). Nah android, selain N1 kan gak ada device? Yg ngontak
soal roadmap ya vendor yg mau jualan device lah.

Android sebagai penyedia OS punya kepentingan dg para vendor device, para
vendor device punya kepentingan dg vendor operator & user. Kayaknya dari
jaman Palm & PPC ini sudah jelas kok.

Lain cerita kalo N1 mau penetrasi di market indonesia.

EO & AM 3bs.me
Sent from my android device.

Kirim email ke