Eaa.... yang disindir udah nongol hahaha

Enjoy dan tau persis device yg kita pakai dan kemampuannya, itu intinya
meracun orang atau memberi kesan "I don't need another device, 'coz mine is
so powerfull enough"

Gak perlu capai2 "jual" untuk orang awam yg emang gak pernah keluar dari
comfort zone mereka, untuk mau coba new things.

Biarkan mereka melihat kenyamanan kita di sina kita sendiri. Apapun
gadgets/handsetnya, masing2 ada zona nyamannya sendiri tergantung user yang
pakai.

Kalo mereka udah mulai tanya, kita jelaskan tapi jgn pernah berusaha untuk
menarik perhatian mereka dulu, semua ada prosesnya.

Lebih afdol kalo tunjukkin itu #sampah sambil jejerin #sampah loe dengan
android loe. Selesai, gak ada more argue.

Tinggal mereka yg akan memilih mau pindah/tambah/ttp dgn device(s) mereka.

Hal itu menurut pendapat pribadi gue yah, karena gue gak mau ujung2nya repot
ngurusin satu2 dari mereka yg pindah device gara2 gue jor2an push.

Kalo kasusnya khusus, yah harus tanggung jawab, misalnya mereka beneran
ganti/tambah ke android gara2 kita, mau gak mau loe harus ajarin mereka,
minimal sampai mereka paham... oh gini toh enaknya pakai android, seperti
dulu waktu loe bilang enak....

--rc
droidX Froyo 2.2 rooted!
> android.nyet....@anjroid.net