maksudnya kirim email langsung terima, push-mail, kalo dulu kan selama kita nya gak pull/narik gak masuk2 tuh email ,apalagi dulu masih spt dial-up dulu....dah berapa lama....eh gak mau konek, ulangin lagi....udah konek....eee download email nya lemooot ....hehehe, makannya BB jadi booming gara2 email itu kan awalnya2 *CMIIAW, walau lama2 jadi chating dan BBM yg bisa 24 jam online :)

ya spt itu salah satu cara seolah2 kita terima SMS kan, jd lebih di perhatikan :D

Jus*
~ send using pc p3 ~
|| cupcake,donut,eclair or froyo sama2 enak and its android-google ||
~ http://jus2005.multiply.com ~