Mau nambahin lagi:

Kalau mau assign tombol lain untuk power ON (menggantikan power button),
bisa menggunakan apps No Lock atau ScreenModeWidget.

Tapi kedua apps ini akan membypass lockscreen. Jadi agag berisiko karena
jika trackball (saya pakai N1) kepencet, maka layar langsung ON

Mudah2an berguna ...

Salam
IM

2010/9/15 m. syaiful .m <msyaif...@gmail.com>

> Thx infonya bro  :)  SOL
>
> On Sep 15, 2010 9:30 AM, "Ivan Malik" <papa...@gmail.com> wrote:
>
> Mau sharing aja, mohon maaf kalau repost.
>
> Dulu saya pernah mencari tau gimana caranya mematikan layar tanpa menunggu
> time out, dan tanpa menggunakan tombol power/sleep. Maksudnya agar tombol
> itu juga jadi lebih awet.
>
> Waktu itu saya ketemu LockEnabler yang sedikit banyak bisa memenuhi
> kebutuhan itu. Namun apps ini menyebabkan sedikit keanehan. Pada saat ada
> panggilan telepon masuk, layar hanya ON sesaat lalu kemudian mati lagi. Jadi
> [...]
winxp4work | macosx4fun | bbos4chat | froyo4else
Y!:papatuwa | G!/T/FB:papatua

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7