Wah ekstrem yah.
Saya juga tadinya kepikiran mau flash balik pake RSD Lite pake SBF yang
original banget.
Tapi pikir-pikir sayang juga apps dan konfigurasi selama ini.

Mending kalo jalan pas di ##program# lah kalo masih sama aja gimana?
Atau takut muncul trouble lain.

Last resort banget deh itu mah nanti kalo nge-brick.

@Outstandjing on GreenRobot

Kirim email ke