From: "Deon @android" <ngoprek.gad...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 13 Oct 2010 00:18:02
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Cerita seputar HD2 with Android

Om lesjaw,
Saya nubie baru pake HD2 2 minggu, ada satu hal yg bikin saya puas banget. Data
image bisa dibikin 1GB dengan cara yg sangat sederhana. Ini yg bikin nubie kaya
saya ga perlu pusing sama app2sd. Dengan asumsi rom 1GB, mau instal puluhan
sampe tembus ratus aplikasi juga memungkinkan.

Waktu masih pake data image 256 dan tau2 udah dapet pesen memory penuh, liat
thread sd card yg dibikin partisi  ext, saya keliyengan sama apa maksudnya
(hehe maklum anak baru), nanya di sini juga ga dapet proper response, mungkin
krn nanyanya jg ga tepat sasaran.

Sent from my gadget