4,3 inch cukup...

*keracunan evo*
On 21 Oct 2010 13:08, "Maykel Sams" <maykel.samsu...@gmail.com> wrote:
> Salam sejahtera..
> mohon bantuannya rekan2...
> Saya baru join dimilis ini tadi malam... Dan kalo saya perhatikan
kebanyakan RR banyak yg menggunakan HTC atau motorola maupun samsung sebagai
android device... Disini sepertinya saya ingin mencoba membeli android
tablet device..
> Utk phone device akan saya pikirkan nanti apabila tidak ada masukan yg
bagus dari android tablet ini...

> Kebutuhannya memang lebih untuk browsing, email.. Dan juga presentasi
kecil ke client apabila malas membawa laptop.. Thats why pilihan saya ingin
ke tablet..

> Kmrn saya sempat membaca mengenai samsung tab.. apakah samsung tab ini
layak ditunggu? Krn saya tergiur dgn layar 7 inch nya... Dan speknya pun
cukup tinggi... Tetapi tab ini berbentuk tablet ukuran lumayan besar dan
sepertinya tidak mungkin masuk dlm saku baju atau celana.. Tetapi ingin
browsing bisa lebih besar dari segi layar.. Dan utk presentasi kecil bisa
lebih nyaman pastinya..

> Bagaimana dgn dell streak? Apakah spesifikasinya mumpuni? Layarnya pun
cukup besar meskipun hanya 5 inch.. Saya kebetulan liat di EX waktu itu
beberapa hari yg lalu launchnya.. Sempat memegang2 dan merasa lebih mantab
ketika digenggam dan, krn bisa masuk dlm saku.. Speknya pun cukup ok
dicompare dgn samsung tab.. Berprosesor snapdragon 1Ghz...
> Harga 6juta saat itu pre order di EX... Dgn layar 5 inch, sptnya akan
kesulitan bila digunakan utk presentasi kecil.. Dan tetap harus membawa
laptop kemana2... Tetapi dgn ukuran pocketnya membuatnya cukup menarik..

> Atau skalian pake tablet yg besar? Tetapi sayangnya ini adalah produknya
om steve.. Dan saat ini saya ingin mencicipi android.....
> Dan spek yg cukup mumpuni pastinya..
>
> Ok, kalo diantara samsung tab dgn dell streak manakah yg terbaik yah.. Krn
masing2 punya kelebihan dan kekurangan.. Tetapi krn harga dua2nya kurang
lebih sama (sekitar 6jt, dgr2 samsung tab lebih mahal tp blm tau
kepastiannya) apakah pilihan terbaik menurut rekan2 semua? Dan bisa tlg
menambahkan lagi kelebihan dan kekurangannya masing2 device tsb.....

> Mohon maap emailnya panjang bener,tp emang masih bingung mau beli yg
mana..
> Tolong masukannya yah..
> Trima kasih Rekan2...
>

> maykel
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

> [...]

Kirim email ke