Kepada rekan-rekan id-android yang terhormat.

Seijin mods dan owner id-android, saya bermaksud untuk meminta sedikit dari
waktunya rekan2, untuk mengikuti questionaire yang sedang dijalankan saudara
saya dalam menyelesaikan skripsinya.

Link Questionaire:

http://bit.ly/d1YllH

Kata2 pengantar dari saudara saya;

Responden yang Terhormat,

Saya adalah mahasiswa tingkat terakhir dari Universitas Bradford. Saat ini saya
sedang  dalam tahap pengumpulan data survei dengan topik ‘Service Quality
Perspective and Customer Satisfaction in Current Service Manufacturer’ , untuk
menyelesaikan skripsi saya.

Android merupakan platform yang didukung/dijual ke berbagai merk manufacturer,
dan tentunya tiap-tiap merk mempunya kebijakan yang berbeda dalam mmberikan
servisnya kepada end-user. Begitupun dengan operator data pendukung.

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur peran pengertian vendor/manufacturer
dan bagaimana pengaruh mereka terhadap kepuasan pelanggan/end-user dan
unsur-unsur kualitas.

Semua informasi yang tertulis dalam kuesioner ini hanya akan digunakan untuk
kepentingan penelitian akademik saja. Saya pastikan bahwa respon Anda akan
dijaga kerahasiaannya.

Atas kesediaan Anda dalam mengisi survei ini saya sampaikan banyak terima kasih.

Salam Hormat,
Stanislaus Salvian
salvian....@gmail.com

Link Questionaire: