RR mau tanya nih barangkali ada yg pernah punya pengalaman tolong di
share...saya ada rencana ditugaskan ke US bulan depan selama 2 minggu.

1. Kira2 selama disana sebaiknya android dikasih makan apa untuk yg prepaid
gsm? Kebutuhannya untuk komunikasi data cek email dan chat dengan orang
rumah dan kantor.

2.  Provider telko lokal mana saja yg punya mitra di US? Apakah roaming-nya
berjalan mulus? Pengalaman sih selama ini dengan indos*t lancar2 saja kala
roaming di singapore.

3. Dengar2 HH Android disana kan murah, cuma keliatannya kok hanya untuk yg
pake plan. Nah untuk visitor sementara kaya saya adakah saran untuk
menggunakan/beli HH Android? Sukur2 bisa dibawa pulang. Syaratnya mesti yg
terjangkau harganya karena tunjangan terbatas.

Thx sebelumnya buat yg jawab.

st3v4nt on android galaxy 5

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com