From: "han...@android" <andr...@sitkasoft.net>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 1 Nov 2010 23:05:43
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: All about evo 4g

Gak ada rom yg tepat...
Coba aja semua :p

Kmaren saya gak suka miui,tp stelah versi yg trakhir ini..bolehlah nangkring
dulu...

Nanti kl ga cocok,balik lagi ke mikfroyo... ROM paling snappy kayaknya
*mnurut saya*

Soalnya buat saya,wifi tether kudu bner2 jalan..dan di mikfroyo,sprint
hotspot nya emang bner2 jalan...

Jadi..ksimpulannya : coba aja miui :p

#loh

--
miui di Nokia 3310 dipadu evdo rasanya asik.