From: verel23 <verlyeli...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 2 Nov 2010 17:57:55
To: Indonesian Android Community [id-android]<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Hubungan Tarif dengan Android

Dear All,

Saya orang baru digroup ini. Ada yang mau saya tanyakan, apakah ada
hubungannya pemakaian HP Android dengan tagihan GPRS yang tinggi?
Karena sebelum saya pakai HP Android kebiasaan internetan cuma 200 MB
(pakai paket matrix yang 250MB Rp. 100rb), trus sejak pakai HP Android
GPRS jadi 600 MB, udah di naikin paket matrixnya jadi 500MB (200ribu)
malah sekarang pemakaian jadi 1GB. Tagihan jadi tambah tinggi banget
karena sisanya kena tarif yg Rp. 1/kb. Padahal pemakaian internet
biasa aja jarang browsing. Ada saran gimana pakai HP Android supaya
tagihan gak jebol?
Terimakasih.

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100