From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-andr...@googlegroups.com]
On Behalf Of Alex Chandra
Sent: 03 Nopember 2010 13:50
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTShare : Paket Data 3

woghh.. bahaya donk klo bisa gtu? 0_o
gw coba kasi liat thread ini ke org #tri dehh.. moga2 dliat.. :)

2010/11/3 Muh Fitrah <fitrah...@gmail.com>

ada orang #tri ga ya?
cuma mau nanya satu point aja
maksudnya SMS yang diterima itu apa ya
yang isinya ada pemotongan pulsa 99/hari

2010/11/3 FRANSISCUS Erwin <e.fransis...@oberthur.com>

saya pernah ngalamin tuh sewaktu tri masih saya pakai di modem..
mirip dengan  kejadian  bro Bambang..
padahal saya punya pulsa yang cukup, tau2 pulsa utama saya yang ditarik
buat internet, bukannya diregistrasiin ke paket yang seharusnya 2gb,
dan itu saya cuma punya satu apn aja, 3data.
saya complain2 ke tri yang di plangi, udah dibuatin form bla bla bla
pulsa saya yang katanya akan dibalikin ngga balik..
ya udah saya pikir gpp, yang penting bulan depannya udah normal
eh malah ngalamin kejadian yang mirip di bulan berikutnya padahal udah
registrasi 1gb dan masih ada cukup pula untuk registrasi 1gb lagi di
bulan depannya..internetnya di bulan depannya tiba2 putus dan pulsanya
tau2 abis ...
langsung ganti ke axis deh..1gb, walaupun ngga unlimited..
sejak bulan kemarin udah ganti axis
--
Sincerely yours,
Erwin Fransiscus