Pengalaman yang sama sejak gue ganti dari droidX ke android cdma hh lainnya.

Evo, epic, epic, evo. 4 hh beda2 semua telp/sms kaga pernah bisa hehe...
asal data evdo jalan, gue cuek aja dah...

Sampai kemarin, evo gue gak nyalain 30jam an... tau2 skrg udah totally
normal semua services nya.. telp/sms/*999/*995/881 dll bisa semua.. gue
sadar pas terima sms promo dari Smart itu.. langsung gue coba outgoing call,
bisa.

Gue juga sempet email bro Mada, berkali-kali, mungkin doi juga bosen tuh...
jiakakakak

Nah yang masih tanda tanya di kasus gue, itu ada bantuan pihak Smart
me-reconnect nomor gue, atau Smart sekarang udah punya system recovery
reconnect ndiri yang que nya ngantri. Jadi rada lama untuk self recovered...
???

Itu 4x gonta ganti hh, sejak Smart belom ganti system baru loh.. dan baru
kemarin ini hh cdma gue mati sampe 30jam lebih.. mungkin proses recovery-nya
butuh hh untuk off, jangan hooked ke network terus.

Just sharing pengalaman gue doang yang.. bukan solusi, walau ujung2nya
solved now tanpa diapa2in :-p

--rc
HTC HD2 with JDMS v1.4 PPP
> android.nyet....@anjroid.net