Hm, bro John

you have same idea with me.

i getting bored with Droid 2

*curhat*

sekarang malah ane lebih sering pake ipod touch buat ane oprek semenjak udah
ane jailbreak...

buat themes di iphone jauh lebih mudah, ketimbang di Android :(

selain itu sekarang si Droid lebih ane pake buat Wi-Fi tethering sama ipod
touch...

kalo hal ini terus terjadi mending ane ambil Mifi ^_^

dan ya itu... batere nya, E72 dengan kerja keras push 6 email dan juga ol
nimbuzz plus gravity tahan 12 jam nyala di 3,5G

ipod touch tahan 6 jam unduh youtube dan puterin youtube HD...

Droid 2 kuat seharian dengan catatan nyolok ke colokan

Fukc up with the power, that's my biggest problem with android...

hey all major brand please make android more green ;)

TIA

2010/11/3 John @ivoryfill.com <vlo...@centrin.net.id>

>  Guys... gue mulai bosen nih pake android...
> gimme clue dong supaya nga bosen hehehe
> setiap hari cuma dibawa pulang pergi udah jarang dimainin
> cuma cek battere doang udah abis belon hahaha
>
> ** tapi nga bosen sih jualan HH Android :D

> dangerous content by *MailScanner* <http://www.mailscanner.info/>, and is
> believed to be clean.
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

> [...]

@ZuliadyAzwin <http://twitter.com/zuliadyazwin>

"Design is not just what it looks like and feels like. Design is how it
works" - Steve Jobs