Suhu ijin ngeratjoen di twitter linknya...

*hidup potograper....

-x10 «» -

-----Original Message-----
From: ibun <punyai...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 7 Nov 2010 10:33:52
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Ayo share foto hasil jepretan hp Android :D

Yuk kita sharing foto jepretan dari kamera Android dan berbagi cerita di
http://kameradroid.posterous.com

Ini caranya yang diambil dari webnya:

> *Apa fungsi dari kameradroid.posterous.com?*

Ini adalah website untuk menampung semua foto hasil jepretan dari hp
> Android.

> *Siapa saja yang bisa mengirim foto?*

Semua orang bisa mengirim foto dan mereka akan disebut sebagai kontributor.

Cukup kirimkan foto jepretanmu ke p...@kameradroid.posterous.com dengan cara
> pengisian:

>    - Subject --> Diisi dengan judul foto
>    - Attachment --> Foto yang ingin diunggah
>    - Content --> Cerita singkat terkait foto yang diunggah. Jangan lupa
>    tuliskan Aplikasi yg dipakai dan efeknya (jika ada), serta tuliskan id
>    twitter atau email
>
> *Bagaimana cara membuat foto yang bagus?*

Bisa gunakan aplikasi Camera 360 yang tersedia di Market dan pakai efek2
> cantik yang ada di aplikasi tersebut.

> *Kapan saya bisa mulai mengirim foto?*

Sekarang bisa, ditunggu ya :)

--