Sebaiknya yang perlu dirubah sedikit demi sedikit dari mantan user BB jika
pindah ke Android adalah cara pandang terhadap email/push mail,kembalikan
rujukan utama tampilan email, yaitu PC/Laptop,android adalah salah satu
gadget yang cara kerjanya hampir mirip komputer,jadi tentu saja secara
tampilan dan fuungsi,fitur emailnya lebih mendekati tampilan email di
komputer/laptop,dan ga akan mungkin akan merujuk ke fitur pushmail BB yang
superkompresi kecuali pake aplikasi  pihak ketiga dan sampe saat ini mmg
belum ada satupun yang menyamai BB.

Hal itu akan muncul terus jika kita tetap memakai 2 HH BB dan Android dan
ngebuka email yang sama didua HH itu, kita  akan selalu membandingkan
kecepatan datangnya email, termasuk saya...pemakai jave dan N1, tapi saya
sudah bisa terlepas dari mantra BB, pushmail  bawaan android akhir2 ini
sudah terbilang bagus dan cepat,saya men  set 3 menit sekali tarik email
diGmail (tp realisasinya notifikasi email baru munculnya kadang kurang dari
semenit),kadang lebih cepat dari BB, jd saya pikir tidak mutlak selalu
lambat dari BB (sama2 pake telkomsel), dan tampilannya lebih oke,attachment
picture bisa tersaji langsung tanpa download...walau tidak selalu :)

Jadi menurut saya pushmail Android sangat baik tapi ga sebaik/sesimple
pushmail di BB,tapi datangnya email ga akan terlambat bermenit2 / berjam2
dibanding BB...kadang lebih cepat..bahkan saya sudah 5 bulan ini selalu
beremail pake Android..karena saya merasa upload attachment dan tampilan
lebih cepat dan lebih bagus android..

Dan satu lagi, di android saya tidak berkeberatan baca email yang panjang
atau sangat panjang,contohnya email Suhu Lucky Sebastian, kalau belum sampe
bottom belum bisa berhenti baca karena selain tata bahasa bagus,imbang dan
mengandung in formasi dan menambah wawasan, beda kalau bacanya lewat BB
(jave) pasti capek klik more ;)

**diatas adalah penilaian pribadi..mungkin teman2 yang lain ada perbedaan
sisi pandang....

#Dipaketin Langsung Dari neXus oNe#