yng perlu di cermati, berdasarkan pengalaman saya menggunakan windows
mobile 6.5, saat instalasi aplikasi kita tidak tau, ini aplikasi
ngapain, apakah akan menghabiskan pulsa saya, dll..(bisa sich kalo
kita mau buka file cabnya), beda dng pengalaman saya menggunakan
android, saat instalasi apk, diberitahu aplikasi ini akan mengakses
resource apa? gampang sekali untuk melihat apakah aplikasi ini akan
bertingkah aneh, sebagai contoh instalasi wallpaper, tapi membutuhkan
koneksi internet misalnya, ini kan mencurigakan, ngapain wallpaper
menggunakan internet, pasti ada aplikasi yng ditambahkan yang
disertakan. android sudah menyediakan semacam warning, tinggal user
aja yang aware dng maksud warning dari android ini.

cheers

Kirim email ke