From: Renner Chen <rc.milest...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 21 Nov 2010 11:27:47
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: why you still love your android?

Selamat weekend. Happy Sunday.

Sekedar membuka diskusi santai dengan topic seperti judul thread. Kenapa sih
masih suka dengan android loe?
Apa yang bisa loe dapatkan "real", manfaat dari gunakan
handset/tablets/netbook dgn OS android itu?

Please share your lovely experience using androidOS here.. Jgn compare, jgn
masukkin OS lain dan jgn mention jelek ke other vendors.

Pure user experience dan mari kita berbagi untuk milis ini; pengalaman yang
pastinya berbeda-beda dari 5000+ members id-android ini.

Kalo gue jawabnya nanti2 aja setelah diskusi/sharing ini lancar berlanjut
\(`_´)bd(°_°)/

--rc
HTC HD2 JDMS v1.5 PPP hastarin 8.4_eb
> android.nyet....@anjroid.net

[...]