Yang gak bisa, instagram. Hahaha, itu yang bikin gw beli iphone. Kebetulan
memang gw juga suka fotografi, dan iphone jujur gak ada yang kalahin multimedia
nya iphone

Makanya gw selama ini gak pernah apa beat apa. Siapa vs siapa... Pake aja
semua, apa yang menurut gw bagus, ya itu yang gw pake

Contoh aja, gw pake bb karena gw butuh push mail dan aplikasi chat nya untuk
kerjaan. Untuk entertainment, gw pake iphone, karena gw suka foto, dan ngedit2
disitu. Gw juga suka main game nya apple, karena jujur gak ada yang bisa
kalahin game nya. Untuk sementara saya lepas android karena keterbatasan dana,
karena menurut saya, pake iphone sudah menolong. Tapi tetep ada keinginan buat
beli lagi karena android itu kaya mobile pc. Tapi gw gak pake webos, karena gw
sendiri gak perlu, gw gak pake wp7 karena gw juga gak perlu.

Tapi lain cerita sama renner. Buat dia iphone gak perlu karena dia gak suka
foto, gak suka main game, makanya dia pake ipad sama ipod touch. Bulan begitu
ren?

Sorry lho kepanjangan. Keasikan cerita :p

Sent from  iPhone 4 powered by XL Unlimited

Kirim email ke