Temans,

ini pertanyaan sebenernya dah lama pengen gw kluarin, tp berhubung ga
urgent2 banget, ketahan terus n akhirnya baru skr deh berani nanya *maklum
masih nubi...

skr ini gw punya SPL kaya gini :
DREA100 PVT 32B
HBOOT-0.95.3000
CPLD-4
RADIO-2.22.19.26I

Oct 28 2008

Nah pertanyaan nya, klo mo ganti ke engineering SPL terbaru, kira2 bakal
brick ga ya? *inilah pertanyaan yang selama ini gw pendem2... :D
n kira2 rekomendasi apa buat SPL yang bagus?
btw ane skr pake ROM latestnya cyan 4.2.13 n konfigurasi fat.32/ext.2 with
no swap dengan berlandaskan stock sdcard dari pertama beli...yang 1Gb.
nah klo ada rekans yang mo help-ing ane...di apreciate banget...klo ini
diforum tetangga ane kasi cendol deh hehe.
makasih sblmnya

salam,
Ryandi

Join,  visit the following page:
http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB

Moderator:
http://groups.google.com/group/id-android/post?sendowner=1&hl=en-GB
or
send email to:  id.andr...@gmail.com

To unsubscribe from this group, send email to:
id-android+unsubscr...@googlegroups.com

Indonesian Android Community on Facebook
http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

Kirim email ke