From: "hermawan wibisono" <denbagus....@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: 24-Jan-10 04:21 PM
Subject: [id-android] perkenalan

met sore para suhu, master, brother and sister di milis id android.
mohon bimbingannya di dunia android
(padahal masih belum punya, pengin beli...tapi masih bingung yg mana :)

untuk para mods..makasih sudah di approved

salam kenal
saya hermawan wibisono
domisili di malang

sebetulnya beberapa hari yg lalu sy udah daftar ke milis ini, tapi mendadak
account di gmail saya di blockir oleh google yg saya tidak tahu sebabnya,
sebelumnya saya coba push di blackberry.......ternyata ada statement dari
google bahwa account saya di violate.....samapi sekarang saya juga tidak
mengerti, jadi saya bikin account baru saja......
mungkin para suhu disini ada yg tahu sebabnya ya..

makasih