kebetulan saya ada bos droid X pemakaian pribadi, kondisi 75% daripada
pusing inject ga bisa-bisa mendingan dijual aj. Sliding keyboard masih
bagus cuman tombol kamera udah kekelupas. yah ada boncel dikit-dikit
tapi fungsi masih bagus. saya kasih bonus lem besi supaya bisa
ditempel di dasboard mobil supaya bisa jadi GPS jadi ga usah beli
bracketnya. Soalnya bracketnya aj diatas 500 rebu kl yg ori, sayang
kemahalan mendingan pake lem aj lebih praktis dan murah. saya tunggu
japriannya yah bos.

--
Dikirim oleh Dedi Sopian
Provide by Andro

[...]