terima kasih atas linknya(saya cuma mau share cara saya upgrade ke
eclair tanpa perlu ke apanda)....

kebetulan flashrecovery 1.6nya error(salah flash recovery pake yang
versi 2.1, maklum masih newbie), terpaksa saya gunakan cara barbar
untuk upgrade ke eclair 2.1 ori dari nexian..
(segala resiko kalo gagal ditanggung sendiri ya :D)
CARA UPDATE ECLAIR TERCEPAT

1. masuk ke qualcomm download mode
(hangup+vol up+power)
2. siapkan file nb0 yang bro tj_styles post, ato download dari
http://blog.sobir.in/software/nexian-journey-a890.html#more-168
3. RUT, driver quallcom cdma
http://www.4shared.com/file/mLyoLcRK/qualcomm_cdma_technologies_msm.html?cau2=403tNull
4. next, next, nanti ada warning tentang disuruh masuk recovery mode,
tapi karena recovery mode nggak bisa, saya ignore aja, tetap di
download mode
5. tunggu deh, nanti ada proses sepertinya stuck dibagian rebooting di
aplikasi RUTnya, kalo nggak bisa reboot, terus matikan, hidupkan lagi,
tunggu.., tunggu....begitu muncul, eclair ori dari nexian..

cheers..

2010/12/13 Muhammad Ridwan (Iwan Koster) <brother.i...@gmail.com>:

> ini tutorial revisi, sebelumnya ada kesalahan link.
> silakan di unduh dan dibaca tutorialnya dalam bentuk pdf.
>
> Disclaimer :
>
> Sebelum anda upgrade Journey anda ke Éclair atau Froyo, ada baiknya baca
> peringatan ini terlebih dahulu :
>
> Melakukan upgrade / menginstal dan memodifikasi system pada ponsel Nexian
> Journey bukan pada service center resmi berakibat hilangnya garansi.
> Mengikuti tutorial ini bisa berakibat rusaknya Nexian Journey anda,
> kemungkinan bricked atau mati total.
> Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi dalam bentuk
> [...]

Kirim email ke