Waduh masih disundul juga emailnya... Kemarin saya udah bilang minta maap di
bahasan lain. Kalo dianggap masih kurang, baiklah, saya minta maap lagi
karena telah menyertakan sekrinsut email notifikasi bahwa web you-know-what
telah aktif kembali.

Mungkin di sini berlaku standar ganda. Kalo sendernya orang yg udah dikenal,
ga bakal ditegur apa2. Sementara andai orang awam dan newbie seperti saya yg
ngirim (padahal saya cuman reply, bukan thread starter) akan dikomentarin
terus #justsaying

Padahal kalo ditelaah #halah lebih lanjut, senantiasa niatnya hanya berbagi.
Melihat begitu besarnya animo penghuni milis terhadap kehilangan web
tersebut. Belum tentu yg berniat -dan kemudian bersalah- membagi informasi
juga turut menggunakan jasa web tersebut.

Sekali lagi mohon maap dan terima kasih atas sharing ilmu luar biasa yg
selama ini sudah saya terima. Tidak perlu ada reply atau bahasan lebih
lanjut mengenai email ini. Smoga kita makin terbiasa berbagi dengan niat
baik, saling mengingatkan bila ada yg salah, serta berani mengakui kalo
memang berbuat salah, siapapun orang tersebut. Dan mudah-mudahan apa yg saya
tulis ini bisa memuaskan, walau saya bukan alat pemuas.

Salam,
Edy
*bukan siapa2*

-----
http://about.me/caplang

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev