kalo saya bikin teori baru lagi :

"disebarkan informasi kalo semua yang dijual 1 jtan itu barang return,
karena pesaing2 nexian yang merek lokal kebakaran jenggot, secara nich
hp canggih, murah tenan pula, walau dalam jangka waktu tertentu.
apalagi beredar kabar ada hp brand lokal merek c****x katanya mo
ngeluarin android juga di angka 9xx.xxx, tapi gosip ini belum
dipastikan kebenarannya, toh speknya juga lum jelas...."

cheers...

Kirim email ke