Friends,

Mau sharing dikit. Akhirnya saya tetap menggunakan XL pra bayar saya yang
terisi pulsa 60ribuan utk roaming di SG menggunakan network M1, yang
merupakan partner XL (kalo gak salah sama2 AXIATA group ya).
Tarif internet unlimitted selama 1 hari penuh adalah flat 25rb rupiah,
terima sms gratis, telpon lokal kalo gak salah 2500 rupiah.
Ternyata jauh lebih enak roaming XL di jaringan M1 daripada harus beli nomor
lokal nih.. hehehe :)

Best Regards,

David Haryanto
Japri/Gtalk: david.harya...@gmail.com
YM          : d4vid_ehue

*Cameron Sino & Yoobao - High Quality Battery for your gadgets

2010/12/8 David Haryanto <david.harya...@gmail.com>

> Friends,
>
> Sorry kalo sudah pernah dibahas. Saya ada rencana ke singapore dari Kamis
> s/d Senin (5 hari 4 malam).
> Kira2 koneksi internet selain wifi hotspot apa ya yang sebaiknya saya
> gunakan? Saat ini saya menggunakan provider XL prabayar, apakah ada paket
> data yang harganya masuk akal utk roaming di Singapore?
>
> Terus untuk GPS, apakah menggunakan peta malaysia singapore dari malfremaps
> sudah cukup utk Papago X5?
> Kalo belum mencukupi, sebaiknya peta dan aplikasi apa yang digunakan?
>
> Thanks sebelumnya :)

> [...]

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev