sore tadi saya dari sana (15.00), iseng2 nyarin journey buat saudara. info
dari org nexiannya penjualan khusus journey dibuka pukul 18.00, sedangkan
type lain sudah bisa dilakukan kpn pun. pas jam 4 balik, orang2 sudah buat
antrian 2 baris untuk journey (padahal waktu masih 2 jam lagi), sekitar
20orangan lah. saya tanyakan kembali, knp mesti jam 6 baru dibuka untuk
journeynya, si penjual bilang "barangnya baru datang jam 6 pak, itupun blm
bisa saya pastiin dtg apa gx"...so dari info segitu kalau mau dtg mlm ini
bisa masuk dalam antrian ke berapa ya n kira2 masih dapat gx ya :) (cckckc
sambil bayangin).

Kirim email ke