Langsung bookmarks nih... sol

from desire to journey...
On Dec 27, 2010 12:53 AM, "S. Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com> wrote:
> Mantab bro iwan, semoga bermanfaat bagi semuanya.

tutorial-tutorial yang pernah di posting di milis id-android ini dan
kemudian saya tuangkan di sebuah situs www.robotijo.org dan kemudian nanti
rekan-rekan bisa langsung mengakses arsip tutorial tersebut di
http://tutorial.robotijo.org

> Berkenaan dengan itu dan sebelum saya melangkah lebih jauh lagi, ada
kiranya saya minta ijin kepada suhu-suhu sekalian, terutama suhu SA, suhu
Lesjaw, suhu Dedy S, suhu Lutfi, suhu Gunggu, suhu Ibnu, suhu RC, suhu Arya
Mada, dan suhu lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu supaya
boleh mengutip artikelnya yang bermanfaat untuk di post di robotijo.org

> Tentunya, semua tutorial tersebut tetap hak milik suhu sekalian dan tidak
lupa akan selalu di sebutkan sumber dan nama penulisnya.

> Untuk rekan-rekan yang lain yang ingin menjadi kontribur, bisa mengirimkan
artikel tentang tutorial/how to berkaitan dengan android ke
tutor...@robotijo.org

> Buat kontributor terbaik dan penyumbang saran terbaik, akan diberikan hak
istimewa yaitu kesempatan untuk mengelola (admin) robotijo.org dan diberikan
account mail n...@robotijo.org secara gratis.

> Sekiranya itu saja, jika ada suhu dan rekan yang tidak berkenan, boleh
japri ke saya. Ke email yang biasa atau ke email ini.

> [...]
>
> Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com

Kirim email ke