Thanks bro sekalian, Jorneynya sudah berhasil balik ke eclair 2.1 via
download mode (thanks bro dudi)
sementara stay disini dulu, besok baru up coba upgrade ke froyo lagi

bro indra dan swandito apa kalian punya link yang recovery clockwork
yg 2.5.1.0 ?
klo ada mau bro he3x..

Thanks all

On Jan 7, 1:32 pm, Yundy <yundy.kristia...@gmail.com> wrote:
> Bro saya mau coba yang cara RUT
> tapi kok Journeynya ke detack Z71 Phone, dia ngak mau pake driver yang
> saya punya..
>
> ada yang punya driver Z71 ?
> thx

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev