Saya setuju dengan om hanafi, sepertinya perlu dibuat thread kamus
penjelasan android jadi yang masih nubie kayak saya bisa mengerti apa itu
s-off, root. Bosen kan kalo dikit2 nanya melulu? Android memang menarik
untuk dioprek tapi kalo bukan orang tehnik mana ngerti yang beginian.
Harusnya ada yang buka usaha khusus untuk flash rom, update firmware, os dan
jasa injek alo ngga yang ada coba2 sendiri n jadinya ngawur kalo ngga pas
ikutin instruksi juga belum pada fasih dengan yang namanya milis android
ini. Sebagai contoh ada temen yang beli sgs, tapi kagak dipasang sd card,
masi di root, tidak kenal yang namanya app2sd, trus yang paling mantap ngga
tahu kalo internet harus pakai yang unlimited jangan yang per kb. Dia
mengeluh memori kecil dan browsing mahal banget yah lah terus beli andro
buat apa donk? Call / sms only?? Tatakan piring saya memang masih virgin dan
saya nubie, tapi saya doyan browsing, donlot apps n lagu gratis, email,
dengerin radio internet, nonton siaran tv, video streaming, hunting lagu dan
baca majalah2 pdf serta ebook, apakah apel busuk nan mahal edan itu bisa
melakukan semua itu dengan hanya 30rb(3) or 50rb (smart) per bulan?? I don't
think so :p
CMMIW

sent from mY Tatakan piring merk S4msung

Kirim email ke