From: bayuaji.andr...@gmail.com
Date: Sun, 13 Feb 2011 05:03:27
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Resent WTA: Motorola Defy Stuck di Logo....

(*karena belum ada yg ngeresponse, nyoba sekali lagi ah siapa tahu ada yg
bantuin)

Dear rekan, suhu, mahaguru dan semuanya....

Ada titipan pertanyaan teman kalau Motorola Defy nya tidak mau nyala lagi dan
stuck di logo motorola saja. Kira-kira begini detilnya tadinya teman saya mau
ganti mmc card dari yg digunakan di Blackberry ke Defy. Sebelumnya dia back up
datanya dulu, setelah itu coba untuk recovery sebelum masuk ke os dengan Defy
dalam keadaan mati.

Ybs pencet volume ke bawah kemudian tekan power dan yang terjadi adalah masuk
ke recovery dan berhasil di back up semua system dan data. Kemudian teman saya
itu tukar mmc card dari BB ke Defy. Nah setelah itu, kembali melakukan restore
melalui tekan volume dan power itu tadi sehingga masuk ke restore dan selesai
di restore, nextnya sang Defy minta untuk di reboot. Setelah di reboot
eeehh....malah stuck di logo motorola.
Apa yang terjadi ya? Apakah ada step yg terlewat?

Apakah harus melalui boot loader kemudian di colokin usb? Atau ada cara yg lain
ya?
Soalnya kalau boot loader melalui tekan volume atas kemudian power bisa terbaca
di PC, tapi coba root ga bisa juga.....pake motorola driver juga ga ke baca.

So....apa yg harus dilakukan yaaa??

Mohon banget bantuannya.

TIA
Salam...