.....eh Nokia ku bisa jadi Modem PC via kabel data sementara di hp
> internetnya masih jalan juga misal untuk chating slick, pushmail dll. Di SGS
> ku kok setiap jadi modem via kabel data internet di hp jadi mogok? macet deh
> chat dan push mailnya dll. Bagaimana di android yang lain ? Nokia unggul 2
> poin kah?

gak perlu mahal2 lah(SGS).
journey gw apanda froyo dijadiin modem(USB Tether) gak ngadat tuh inet
di HH-nya(push mail, FB, Twit, Ytube).
malah gak perlu pake PC suit segala, tinggal colok!! PC langsung
nebeng internetnya

eh Nokia ku bisa connect internet 2 jalur sekaligus, misal browsing
> pakai apn internet dan chatting slick pakai apn telkomsel, bersamaan.
> terlihat di indikator memang 2 jalur dan di connection manager juga terlihat
> 2 jalur yg sedang connect. Di SGS ku kok tidak bisa ya? Bagaimana di android
> yang lain?

Trus bwat apa APN pake dua-duaan yang satu unlimited yang satu
MaHwaall.(pilih mana coba??)
eh satu lagi.
kalo beli hp nokia OS-nya update berapa tahun sekali ya?? kok dari
awal keluar sampe gak diproduksi lagi gak ada perubahan ya di tipe
yang sama
kalopun ada update firmware kok gak ada yang baru di Os-nya.
sekarang tanya deh sama user Android, adakah perubahan  antara CUPCAKE-
>DONUTS->ECLAIR->FROYO->GINGERBREAD(di satu tipe HH)
(pasti beda-lah antara win98->XP->vista->Win7)

On Feb 21, 11:01 am, Bondan ® <bon...@gmail.com> wrote:
> [...]
> chat dan push mailnya dll. Bagaimana di android yang lain ? Nokia unggul 2

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung