2011/3/7 Peter J. <peteparker...@gmail.com>

> (Sori kepencet::)
> Saya pake 500mb dr awal 25rb +ppn hingga bln ini dah revisi kenaikan harga
> 2x, 29rb dan skrg 35rb
> Awalnya ga jengkel,msh bs dipahami,namun skrg ini jd senewen,jaringan makin
> lemot bgt,tp tarif malah di upgrade +embel2 20%
> Namun ga diimbangi peningkatan kapasitas/bandwith seiring makin banyaknya
> pemakai...makin padat merambat deh
> Minggu lalu aja saya dah siapin beli perdana operator lain,walau pake quota
> tp jaringan lbh baik n lbh terjangkau

ia nih ,,,,
saya juga kecewa banged , walau di tempat saya ,,, full hsdpa
tp tetep aja ,,, gak mw di ajak ngacir ,,,
mw ngacir kalo Edge .....

yg iklan nya menyesatkan kayak gini
yg harus di laporin ke perlindungan konsumen
harga naik , embel2 naik ,,,,, buktinya nihil

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung