Coba bantu,

Point no 2 emang seperti itu bro, ga bisa menggantikan stock recovery
CMIIW
tapi yg pasti di miley saya seperti itu, wajar kok, error update bin
juga sama

Point no 1 kayaknya masalah di aplikasi superuser nya. Sudah coba
aplikasi superuser lain/update?

Sandi

On Mar 17, 12:55 pm, Pedro Tirtawidjaja <pedro.tirtawidj...@gmail.com>
wrote:
> Rekan-rekan sekalian,
>
> Saat ini saya lagi coba untuk root dan pasang custom recovery ke
> Milestone sebagai persiapan untuk custom ROM. Petunjuk yang saya ikuti
> dari link ini:http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=698059
>
> Pertanyaannya adalah:
> 1. Sudah berhasil pasang vulnerable recovery, kemudian saat pasang
> custom recovery (GOT version)  berhasil, lalu pilih menu root phone,
> status dinyatakan berhasil. Saat booting kembali ke Android,
> superuser.apk menginformasikan gagal mendapatkan root akses.
> [...]

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung