udah coba whatsapp oom? enaknya buat saya whatsapp ini pake chat idnya based
on phone number. jadi gak perlu add friends lagi. selama nomor telp temen
kita ada di phone book dan temen tsb pake whatsapp juga, otomatis dia akan
masuk ke contact list kita.
bisa kirim2an gambar, audio/video, location, contact vcard. ada notifikasi
msg delivered. bisa group chat, multi platform pula...mantap bgt. bisa lah
dijadikan sebagai pengganti bbm.

Salam,
-Yoshwar

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine