Salam sejahtera para androiders,
Sekedar sharing saja, setelah menggunakan zte lightpad selama seminggu kesan
yang saya dapatkan  cukup positif,

Pros:
Batere yang cukup besar kapasitasnya,3400mah sehingga mampu memberikan
pengalaman pengunaan yang cukup baik, dengan kondisi data always on
menggunakan jaringan hsdpa xl batere baru habis pukul 8 malam.
Email 4 account dan twydroid always on, gps off.
Ram 512mb masih banyak freenya

Cons:
Internal storage kecil 512mb, dengan cara penggunaan saya cepat penuh,
install talking tom, 3 angry birds, bbrp games buat anak-anak, moboplayer.
Prosesor terasa agak lagging, play video divx dengan moboplayer vp-6 kurang
smooth dengan fullscreen mungkin ada hubungannya dengan cpu yang 600mhz
Resistif screen tidak support multitouch, jadi tidak bisa cubit-cubitan
Quadrant score 361.
Camera biasa saja lumayan daripada tidak ada

Kesimpulan: kurang cocok dengan pengguna antusias seperti saya. Kalau hanya
sekedar cek mail dan chat oke lah.

Semoga membantu, kalau sudah ada yang punya ideos dan bersedia share
pengalaman kita tunggu share nya.

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------