Sesuai judul, mau lego barang satu - satu nya nih.
Kondisi saat ini DHD udah rooted.
ROM : LeeDroid HD V3.0.1 GB
Radio : 12.54.60.25U_26.09.04.11_M2 (recomended by leedroid)

So far, tidak ada masalah pada jaringan.
lebih sering dipake dalam mode hsdpa dari pada 2G.
Ada 2 aplikasi yg force closed (stocks, and java)
Yang lain dalam keadaan perfect :)

Garansi : singapore (pembelian 28 Januari 2011)
tapi misal ada kerusakan bisa dibalikin ke saya, nanti saya coba claim
garansi sama yg jual.
(contoh kerusakan, speaker off, batre gag bisa charge, dll)

Bonus : capdase yg sudah dipake sejak lahir
ada tambahan screen-protector clear bawaan capdase.
saat ini menggunakan anti-glare yg sudah terpasang sejak lahir juga.
jadi dibilang 99% masih mulus, 1% pemakain sehari - hari.

Kelengkapan : Semua lengkap. Kalau mau nota pembelian juga ane kasih deh :)
Headset hampir selalu dipake, karna emg hoby denger music.

Price : 4,5 jt (Nego tipis) penawaran terbaik yg dipilih.

Pict + Nawar: Japri ajha yah.(gag da kamera lagi soalnya)

Prefer COD Jogja, Luar Jogja akan dikirim via JNE + Asuransi + Packing
Kayu (exclude ongkir)

Thanks :)

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe